15 Januari 2009

PROGRAM CEPAT KAYA DENGAN MANTRA UANG

Selamat datang di mantra uang

Assalamulaikum Wr.Wb.
Syukur alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan semesta alam beserta isinya, dan tak lupa sholawat dan salam untuk Nabi besar Muhammad SAW.
Terimakasih atas perhatian anda terhadap website kami, kami bermaksud ingin menolong sesama yang pada saat ini banyak dilanda masalah keuangan dikarenakan krisis ekonomi yang tak kunjung berhenti.
Banyak diantara kita yang saat ini terkena PHK, terlilit hutang, belum mendapat pekerjaan, bahkan barang - barang habis digadaikan, sedangkan kebutuhan hidup tidak pernah berhenti menuntut kita. Tapi bagaimanapun sulitnya keadaan keuangan, kita harus tetap optimis bahwa dimana ada usaha disitu pula terdapat jalan dan yang tak kalah penting bagaimanapun ketatnya persaingan dalam mencari rizki, kita harus tetap berpegang teguh pada ajaran agama kita dan norma - norma yang berlaku dimasyarakat.
"Untuk itu kita jangan dampai terpeleset, tergiur oleh besarnya penghasilan tetapi dilarang agama / haram dan melanggar hak - hak orang lain yang akan membawa kita kedalam jurang kesengsaraan yang lebih dalam lagi - Naudzubillah."
Melaui Mantrauang.co.cc kami ingin menolong anda, kami ingin berbagi pengalaman.

Perkenalan

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya Wahid S.Kom. Anda pernah berbisnis baik secara online maupun offline? Anda sudah pernah bekerja di perusahaan? Sudah sejauh apa usaha yang anda lakukan sampai detik ini? Seberapa besar hasil dari usaha dan kerja keras anda? Anda sudah memeras keringat, banting tulang, kepala jadi kaki, kaki jadi kepala, mencoba berbagai ide ini dan itu, ya,,,ya,,, kalau saya sudah pernah melakukan itu semua, berwirausaha, internet marketing, mlm, jadi karyawan, tapi hasilnya masih nol besar, malah meninggalkan hutang disana sini.
Saya sangat sedih sekali saat menerima sms dari bapak saya yang mengatakan saya tidak berbakti dan tidak usah mengakui bapak ibu saya sebagai orangtua saya, karena saya dianggap telah menyepelekan hutang yang saya pinjam dari BPR untuk usaha saya dengan atas nama Bapak saya dan memakai jaminan sertifikat rumah bapak saya. Saat itu hati rasanya teriris iris ingin menangis tapi air mata udah kering, yang saya lakukan hanya pasrah pada Allah SWT. Bapakku juga bilang tidak boleh menginjakkan rumahnya sebelum hutang terlunasi. Akhirnya dengan tekad yang kuat dan atas ijin Allah saya bertemu dengan saudara jauh yang memberi tahu mantra atau doa yang mustajab ini, sedikit demi sedikit utang yang menumpuk berbulan - bulan dapat terbayar, walaupun belum lunas semuanya. Tapi saya bersyukur, saya sudah dapat membeli barang - barang yang saya inginkan, bershodakoh, membayar hutang, kuliah selesai, membantu sesama, beli motor, dan hal2 menakjubkan lain yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Cocok buat siapa?

Banyak diantara kita yang saat ini terkena PHK, terlilit hutang, belum mendapat pekerjaan, bahkan barang - barang habis digadaikan, sedangkan kebutuhan hidup tidak pernah berhenti menuntut kita.

    • Siapa pun anda yang sedang terlilit hutang
    • Mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan
    • Ibu rumah tangga yang ingin membantu ekonomi keluarga
    • Pengusaha yang sedang bangkrut
    • Pengangguran
    • Semua orang yang memiliki masalah keuangan

Saya tidak menganjurkan anda untuk kaya tanpa bekerja keras, namun kalo ada cara mendapatkan uang tanpa harus bekerja terlalu keras, mengapa tidak....!


Bagaimana bisa?

Mantra 1

DAPAT MEMANGGIL UANG TANPA HARUS BEKERJA LAGI
Sebuah azimat / amalan / doa untuk mendapatkan rizqi / harta halal cukup dengan cara memanggil secara gaib dan ajaib. rizqi datang sendiri tanpa anda harus bekerja lagi. Dapat memanggil secara cepat dan banyak dalam waktu 5 hari, azimat ini dapat mengisi kantong rizqi anda yang habis menjadi banjir, dapat digunakan selamanya.

Kami akan menjelaskan berapa besar materi yang anda peroleh dalam 1 bulan ! Bila anda hanya beramal Rp 10.000,- setelah anda baca mantranya cukup 5 hariakan berbalik kepada anda 10x lipat (minimal). Jadi anda akan memperoleh Rp 100.000,-. Bila sebulan maka Rp 100.000,- x 6 = Rp 600.000,- (tanpa bekerja). Bayangkan bila anda beramal Rp 100.000,- maka sebulan anda akan menuai hasil Rp 6.000.000,-.
Contoh diatas itu diperhitungkan minimal, bila anda sudah ahli, uang amal bisa berlipat sampai 70x bahkan lebih. Semua itu cukup dilakukan denagan amal saja kepada Masjid, orang miskin, Yatim Piatu, dsb. Bayangkan lagi bila anda beramal Rp 1 juta berapa rupiah yang anda peroleh dalam 1 bulan.

Mantra 2

MANTRA UANG DATANG DIBAWAH BANTAL / SAJADAH
Mantra ini juga kami berikan sebagai penyempurna dari mantra 1. Mantra ini labih dahsyat dan lebih mudah karena uang datang tanpa perantara orang lain lagi. Tapi dapat datang sendiri dibawah bantal dan sajadah. Bila anda masih awam pasti ragu dan tidak percaya karena anda pikir mustahil. Tapi bagi saya tidak, Percaya atau tidak terserah anda.
Tapi bila anda masih penasaran dan ingin menyelesaikan masalah anda, saya sarankan anda mencoba mengamalkan mantra ini. Karena hidup didunia ini tdak ada yang mustahil. Apapun bisa terjadi. Cuma anda saja tidak tahu caranya.
Mantra ini tetap halal 100% dan mudah melaksanakannya.
Bayangkan betapa enaknya anda bila bisa mengamalkan ilmu ini?

Berapa Harga E-Book

MANTRAUANG V 1.0 ?

Kami menjual produk e-book kami seharga Rp 250.000, Jadi tunggu apa lagi sobat, segera lakukan pemesanan dan anda akan mendapatkan lebih dan lebih, DIJAMIN...

Bonus untuk anda Sobat Ilmu2 ampuh warisan leluhur

  1. Ilmu Terawangan
  2. Mantra Pengasihan
  3. Mantera Pendeteksi Pusaka
  4. Kebal Peluru dan Senjata Tajam
  5. Mantra Kecukupan Segala Keperluan Hidup
  6. Ajian Mencari Rezeki
  7. Gendam Rezeki Untuk Orang Kepepet / Miskin
  8. Kemudahan Rezeki Semua Arah Untuk Orang Kepepet / Miskin
  9. Tawassul Syech Abdul Qodir Jaelani Menarik Rezeki
  10. Mantra Gendam Harta
  11. Gendam harta benda semua kenikmatan dunia
  12. Mantra Menarik Harta
  13. Doa Sihir Harta
  14. Ajian Kaya Harta
  15. Pengasihan Teja Asmara
  16. Amalan Cinta Berahi

Bagaimana sobat, saya akan tambahkan bonus diatas plus masih ditambah bonus ebook menarik lainnya.

Uups...! Tapi tunggu, jika Anda memesan sekarang juga hanya membayar Rp.140.000

Kami tahu dari komputer mana anda memesan,jadi saat anda memesan saat ini juga akan mendapatkan harga special.Keesokan harinya kami tidak berani jamin harga tetap Rp.140.000

daftar

Suatu harga yang tidak terlalu mahal untuk sebuah investasi yang hasilnya nanti jauh lebih besar dari biaya yang Anda keluarkan bukan ?

PERHATIAN : Harga yang Saya tawarkan diatas adalah harga untuk sementara waktu saja dan jika masa promosi berakhir saya akan kembalikan harga seperti semula.

GARANSI

100 % Uang Kembali

Jika ternyata E-Book "Mantrauang v 1.0 " ternyata tidak seperti yang saya janjikan di sini, atau jika Anda sama sekali tidak merasa beruntung membeli paket informasi ini, atau jika anda merasa tidak puas dengan alasan apa pun, saya akan kembalikan 100% investasi anda tanpa pengurangan.

INTINYA, SAYA MENGGARANSI KEPUASAN ANDA !

Wahid

Nb:Jika anda ingin berbisnis online saya ingin membagi informasi:

1.Sistem Mesin Uang Otomatis hasil 57 juta/bulan lebih KLIK DISINI

2.Investasi 100rb hasil 24 MILYAR dalam 9 Bulan KLIK DISINI

3.Software Pemasang iklan ke lebih dari 259 iklan baris hanya sekali kilik dalam 10-20 menit KLIK DISINI

4.Uang bekerja untuk Anda, hasil minimal Rp. 7.500.000 KLIK DISINI

5.Trik Master Reseller untuk meningkatkan pengunjung ke web Anda KLIK DISINI

6.INVESTASI TERDAHSYAT PASTI DAPAT 1,6 MILYAR DIJAMIN HALLAL KLIK DISINI

26 komentar:

  1. wong anda dapat mantra dari saudara jauh kok malah dijual

    BalasHapus
  2. cari amalan biar cepet kaya, ada mantra.
    trus.. harus beli?? memang orang ber-amal itu harus ikhlas.....

    BalasHapus
  3. huahahahaha dasar penipu amatiran Konyollll....
    klo emang benar ilmu lho manjur ngapain lagi kamu jualan Rp 140rb plus-plus ilmu leluhur lagi.. milyaran pun bisa lhu dapat

    BalasHapus
  4. masa?????????????????????? dimana alamt tempat anda praktek, boleh kita kesana kita bayar langsung di tempat.

    BalasHapus
  5. yahh namanya orang cari duit 1001 macam caranya. kalao gak bohong kenapa gak ente pake sendiri biar lgs kaya raya gak pake nebus 140 rb he he hehe he ...... yah tp namanya usaha sih gak pape sehh.... dunia oohh duniaaa.... isinya cuman tipu menipu thokk ... baahhhhhh ----- wslm Kirno Gandul

    BalasHapus
  6. Kepada saudara-saudaraku yang sangat membutuhkan uang dalam jumlah besar dalam waktu singkat, Kami tidaklah gegabah menjanjikan kepada anda janji-janji manis yang terlalu membuaikan anda,.walau kami sering membantu banyak orang sampai berhasil dan sukses meraih apa yang mereka harapkan. Saya akan mengantar anda untuk meraih semua yang anda impikan dalam hidup anda, seperti uang banyak, wanita cantik rumah mewah mobil mewah hingga hutang anda terlunasi semua.
    Sampai kapan anda mencari tempat ritual yg pasti menghasilkan apa yang anda harapkan?
    Sampai kapan anda mejadi korban penipuan tentang janji-janji keberhasilan yang anda harapkan? Disinilah tempat ritual trakhir anda, Kami akan antar anda ke tempat ritual dengan pesugihan jenis :
    1. JM (jual musuh) mati dalam hitungan detik.
    2. JK (jual keluarga).
    3. JU (jual umur)
    4. JN (jual Janin) janin umur 1 bulan-5 bulan, jarum 1-2.
    5. JA (jual Anak).
    6. UB(uang bibit)
    7.Jarum susuk (Pelaris untuk usaha)
    8.Pengobatan Penyakit apa saja yg tidak bisa diobatin dengan resep dokter.
    Ritual, yang kami tawarkan adalah nyata, instan & tidak tipu-tipu seperti tempat pesugihan lainnya,
    Kami sebelum menawarkan anda terlebih dahulu kami sudah buktikan kebenaran dan keberadaan tempat tempat tersebut, motivasi kami membantu anda untuk menuntaskan segala hutang hutang anda dan mewujudkan impian anda menjadi orang kaya.
    banyak orang yang datang kepada kami bercerita bahwa mereka pernah punya pengalaman banyak ditipu makelar atau kuncen-kuncen palsu, dll kami banyak berhubungan dengan kuncen-kuncen yang dijamin keasliannya, karena kami beranggapan bahwa kuncen yang sudah mengenal materi biasanya membantu anda dengan pamrih dan lebih parahnya mereka bekerja sama dengan perantara2 gadungan untuk menipu anda, bagaimana caranya? anda dijerat dengan iklan2 yang penuh janji manis,
    Kami disini hanya menolong untuk mengantar anda ketempat yang memang benar-benar bisa anda jadikan tempat ritual yang anda harapkan dan dijamin 99 % berhasil.
    Kami akan membantu anda semaximal mungkin secara profesioanalisme, kami khususkan hanya bagi anda yang sudah siap nyali, keberanian nekat, dendam, dan siap tumbal.

    KAMI HANYA AKAN MENOLONG DAN MENGANTARKAN ANDA YG BENAR2 SIAP MENTAL, NYALI DAN BIAYA SAJEN (UBORAMPE).SETELAH MEMBACA & MEMAHAMI SMUA PENJELASAN dari kami hub Adhi 085225420009 pin BB 276DE6F5

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Wr.Wb

    Saya salah satu pengamal Ayat Kursi dalam bentuk Riyadhoh. Alhamdulillah banyak sekali keberkahan dan keberlimpahan yang saya dapatkan dalam hidup saya setelah mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi. untuk mengetahui bagaimana Riyadhoh Ayat Kursi jika berkenan silahkan berkunjung di http://riyadhohayatkursi.com/ atau http://riyadhohayatkursi.wordpress.com/

    Untuk admin saya mengucapkan terima kasih telah diperkenankan untuk singgah disini

    Wassalamualaikum Wr.Wb

    Kangmas Satrijo

    BalasHapus
  8. yang diinternet ini memang buanyak yang ngawur juga , nuanyak yang baik tinggal lihat pilah pilih gitu aja termasuk yang dapat dair tetangganya kok malah dijual la wong gratis/sodaqohan aja banyak kok dadak bayar sperti yang ini Coba lihat2 aja, atau mau buatkan yang seperti ini : http://www.uangbalik.in/?id=681770012

    BalasHapus
  9. sadar.. sadar..... hai mafia gaib

    BalasHapus
  10. LOgikanya, kalo emang tu mantra manjur.. kenapa tuh ebook masih di jualin?? kenapa gak pake sendiri?? kan dapetnya lebih banyaak..
    Egong nih kadang2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan silap kata. Ilmu di sebar dan ilmu jadi melalui amalan. Boleh jadi ilmu ini milik orng. Tapi dia sebarkan.

      Hapus
  11. wah... wah... wah...

    mau cepet kaya?

    jual rumah, jual semua harta benda lho... pasti banyak uangnnya...

    ni ada bisnis tidak cepat kaya sejenis hyp... lho punya modal lho bisa dapat penghasilan...
    tapi belum menjamin lho akan kaya...

    yang gua tau... lumayan lah untuk bayar internet bulanan mau pakek jaringan apaphun...

    pastinya gabung gratis, tapi kalau mau mulai bisnis anda harus beli saham dulu...

    mau tau lebih jelas????

    BalasHapus
    Balasan
    1. mafia gaib jangan ngobral omong doAng

      Hapus
  12. Sudah terbukti : dapet banyak uang nih, tapi palsu semua hahaha

    BalasHapus
  13. klo mau kaya ya banyakin memberi atau sedekah nanti Allah akan memberi....caranya berusaha dan berdoa sambil bersedekah..insya Allah rejeki mengalir dengan mudah..buat saya byk mensyukuri hidup itu adalah mantra uang bahkan mantra segalanya..syukur akan menarik apapun yg kita mau..bukankah islam mengajarkan doa sapu jagad..robbana atinna fiddunya hasanah wafil aqiroti hasanah wa qina adzabannar..jika kalian meyakini bahwa ini ampuh maka kebaikan dunia dan kesejahteraan hidup diakhirat didapatkan owh iya kunjungi blog saya ya..sebagai motivasi aja..sebagai merubah pola pikir sebab perubahan diawali dari pola pikir kita http://dayapribadi.heck.in

    BalasHapus
  14. Niat membantu sesama malah suruh bayar,gimana nih dukun...
    Coba anda gratiskan itu ebook,dengan gitu anda juga dapat kekayaan 70x,kata anda begitu???Apa???Bener kan sobat2 semua?eh malah minta sumbangan Rp.140rb/berapa itu.
    Ah...MAFIA MAYA.

    BalasHapus
  15. mantap juga nih postingannya, komentar juga ya ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus
  16. Ingaaaaatttt....manusia hidup hanya sementara???kalopun hidup dg cara menipu sesama manusia akan datang KARMA PEMBALASAN yang berat...hidup apa adanya saja jg menipu orang.rejeki gak berkah dan gk halal pasti akan ada saja musibah yang nanti kamu terima wahai bapak yang terhormat...

    BalasHapus
  17. bohong ah kalau benar tidak mungkin kmu kasik dg yang lain...pasti kamu rahasiakan.

    BalasHapus
  18. Penipu kacangan lu..kalo emang bener gak mungkin lu sebarin,dasar tolol,...kalo mau nipu,tipu aja tuh anak kecil atau adek lu yg masih kecil sekalian....inimah mafia bulu jembut lu

    BalasHapus
  19. Sdra Wahid, S.Kom... nora amat sih kamu...!!!
    IP kamu pasti rendah...
    Denger dech lagu Iwan Fals "Balada Orang2 Pedalaman".
    Sebagai orang yg katanya S.Kom, seharusnya pola pikir anda maju, bukan terbelakang...
    Tutup aja blog ini, blog ini sesat.....
    Bagi yg mempunyai kemampuan di bidang komputer, saya TERAMAT SANGAT berharap blog ini untuk DI BLOKIR, biar gx ada korban (orang yg tertipu)...
    Buat Sdra. Wahid yg katanya ngaku S.Kom, kelaut aja...

    BalasHapus
  20. kalau ingin kaya harus kerja ..mas..dan jangan lupa sholat.....bukan baca mantra,,,,

    BalasHapus
  21. carilah rezeki yang halal mas jangan menipu, kasihan orang orang yang tertipu...cari uang sekarang sulit,,mas, ingat balasan Allah. hidup ini tidak abadi...

    BalasHapus
  22. katanya dah datangkan uang//tpi kok minta bayaran...cari yg halal ja....ebook juga pke djual sgtu mahalnya..spa jga yg mau beli...haha...

    BalasHapus